Tutorial Manual Upgrade Firmware Lollipop ASUS Fonepad 7 (FE170CG)

Tutorial Manual Upgrade Firmware Lollipop ASUS Fonepad 7 (FE170CG)


Download Firmware yang dibutuhkan di bagian download section. Kemudian ikuti petunjuk berikut:

1. Copy Firmware yang akan digunakan untuk menaikkan versi android. Kalau sudah versi V11.2.3.33 (Kitkat) gunakan langsung V12.8.1.26 (Lollipop), jika belum gunakan versi Kitkat terlebih dahulu.
2. Restart Fonepad 7 anda, tunggu sebentar hingga system sudah ter-load sempurna.
3. Saat system sudah siap, akan muncul notifikasi "External sdcard inserted" dan disusul notifikasi "System update file detected"
4. Pilih System update file detected dari notifikasi yang muncul.
5. Muncul pop-up "Select Update Package" menampilkan file yang anda kopi di sdcard sebelumnya. pilih tombol OK.
6. Muncul pop-up kedua yang isinya menyuruh anda untuk memastikan bahwa baterai ponsel lebih dari 15%, saran saya sebelum memilih tombol OK, tancapkan Fonepad anda ke charger agar tidak kehabisan daya saat proses upgrade Lollipop. karena proses upgrade akan memakan waktu yang lumayan lama.
7. Setelah anda mengklik OK ponsel akan melakukan reboot dan masuk mode recovery secara otomatis dan melakukan flashing update Firmware.

Tinggalkan saja fonepad anda untuk beraktifitas yang lain selama menunggu. Jika ponsel menyala kembali, dan muncul pop-up "System Update" dengan isi "System has been updated succesfully", berarti Firmware Lollipop sudah ter-instal dengan baik di ASUS Fonepad 7 (FE170CG) milik anda. 

Selamat. Sekarang ponsel anda sudah siap diemut...

Download Section
Catatan: Cek dulu firmware anda saat ini. Jika masih dibawah versi V11.2.3.33 download kedua file dibawah, dan lakukan tutorial upgrade diatas 2 kali dengan dengan cara ber-urutan . Jika anda sudah berada di versi V11.2.3.33 atau V11.2.3.34 (KitKat), cukup download Firmware V12.8.1.26 (Lollipop) dan flashing hanya 1 kali. Link dibawah adalah mirror ke mediafire.


Firmware Lollipop Fonepad 7 (FE170CG)



Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video dibawah ini




Semoga Bermanfaat Untuk Anda



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Maaf Apabila Admin Lama Membalas