Tutorial Flashing SmartPhone LG || 100% Working

Hallo sobat , udah lama saya tidak posting nih hehehehe , Sebelum nya saya ucapkan terima kasih kepada Quangnhut123 yang telah Mod Tools nya .  kali ini saya mau berbagi cara bagaimana cara flash SmartPhone LG . Dalam postingan ini saya kasih contoh dengan LG Optimus L1 ( LG E-410 ) . Oke langsung saja saya jelaskan secara singkat .

Download dulu bahan nya :

USB Driver

LG Flash Tools

Firmware bisa dicari di Official LG atau bisa juga cari di Google :D


Langkah pertama install dulu Usb Driver yahhh

Matikan SmartPhone teman-teman

Masuk ke dalam Download Mode dengan tekan tombol power dan volume (-) secara bersamaan

Selanjut nya buka LG Flash Tools nya , Dalam kolom Select Type nya saya memilih 3GQCT dan dalam kolon Phone Mode saya pilih DIAG kemudian pilih select KDZ File ( Firmware yang kalian download di Official LG atau cari di Google sesuai HP kalian ). setelah semua nya siap kemudian Klik Normal Flash . Lihat contoh dibawah ini



Setelah klik Normal Flash kalian pasti akan menjumpai seperti gambar dibawah ini. Langsung saja klik Start


Setelah di klik Start , kalian tunggu saja hingga Proses Complete , cukup dengan waktu sekitar 12 menit. Saya kasih contoh gambar di bawah


Selamat hp kalian sudah bisa bangkit kembali hehehhehe . Sekian Terima Gajih :P

Kalau masih kurang jelas bisa komentar dibawah


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Maaf Apabila Admin Lama Membalas